Tuesday, January 18, 2011

Surat Cinta #5: Untuk Graciella

Dear Graciella.

Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kebersamaan kita selama beberapa bulan terakhir ini. Saya begitu senang sewaktu pertama kali pergi membelimu. Lalu saya membawa pulang kamu ke rumah dan mulai menulis. Menulis dan menulis sampai lupa waktu.

Saya menulis tentang apapun yang saya suka. Saya menulis tentangnya. Saya membuat puisi. Saya membuat konsep. Saya curhat segala sesuatu. Lalu kamu menyimpannya. Kamu menyimpan rahasia-rahasia saya dengan rapat.

Ssshhh, jangan bilang-bilang. Berapa nama pria yag telah saya tulis di dalammu. Di dalam lembar-lembar itu. Hanya kamu dan saya yang tahu, janji ya? Kalau suatu hari nanti, saya jadian dengan salah satu dari mereka, saya mau mereka juga memperlakukanmu dengan baik seperti saya memperlakukanmu.


Bilang, Amin dong! :D

Tapi akhir-akhir ini saya tidak tahu, apa yang terjadi dengan batereimu? Kalau saya sudah punya waktu yang cukup, saya akan coba membawamu ke tukang laptop, semoga mereka tahu ada apa denganmu.

Pertama kali membelimu, saya tahu kita akan berpetualang. Saya tahu kita akan menjadi besar bersama suatu hari nanti. Kamu ada di sana untuk menampung semua ide gila yang saya punya. Kamu tahu kan? kalau suatu hari nanti, saya ingin menandatangani bukuku sendiri. Ini bukan hanya mimpi saya tapi mimpimu juga. 


weheartit

Ah. Terakhir, saya suka bunyi tuts keyboardmu. Menurut saya bunyimu sexy.

1 comment:

  1. saya juga yakin mbak dan graciella akan menjadi besar bersama suatu saat nanti.^^

    tulisan nya bagus2 mbak. suka deh....

    semoga saya dan Happy juga bisa jadi besar bersama suatu saat nanti. haha....^^

    ReplyDelete

Featured Post

Kelas Public Speaking: (1) Seni untuk Menyihir Orang Lain - Senemu Cafe

Selamat datang di Senemu Coffee. Suasana sebelum kelas, setiap peserta bersiap untuk menikmati sarapan bersama. Saya d...