Saturday, January 29, 2011

Surat Cinta #17: Untuk The man who can't be moved

Saya terlalu percaya dalam hati tiap orang, pasti kita semua punya: the man who can't be moved. 

"The man who can't be moved" itu semacam seseorang yang dengan sengaja kamu simpan di dalam hatimu, walaupun kamu telah bersama orang lain


Dan akhirnya saya mengerti: "The man who can't be moved" inilah yang membuat saya, kamu, dan siapapun yang baca tulisan ini susah untuk moving on.

Lalu saya berpikir, kalaupun masih ada yang susah untuk moving on, kenapa musti lekas-lekas dipaksa. Terkadang menyimpan itu hal baik.

Dalam menyimpan harusnya kita belajar lebih apik mengurusi sesuatu, kita akan menjaganya supaya tidak berdebu, kita merawat, kita melindungi, kita belajar menjadi seperti Ibu.

Punya The man who can't be moved tidak selamanya merugi, bisa jadi semesta masih mempercayai orang tersebut kepada hatimu. Ataupun sebaliknya, orang itu selalu ada untuk menjaga hatimu. Tergantung kamu mau meresponinya seperti apa.

Surat ini saya tulis kepada The man who can't be moved di hati saya. Yang betah, begitu lama, selalu mendapatkan perlakuan khusus, selalu saya nomor satukan walau saya sudah punya orang lain. Selalu saya kangeni, walau kadang ia suka menyakiti.

Saya mau bilang apa lagi selain: mungkin suatu hari, kamu akan bangun di tempat tidurmu. Lalu berpikir, saya adalah orang yang tepat itu.

Saya berdoa, semoga kamu tidak terlambat menyadarinya. 

Semoga. 

7 comments:

  1. ehm.. gw banget ini kayak nya..
    ijin reblog ya kak..
    diposting di lacreationdemivida.blogspot.com
    sapa tau dia baca..
    dan menyadari..

    ReplyDelete
  2. yaaa semoga dia yang tidak pernah pindah dari hati kita ngga terlambat untuk menyadarinya :)

    ReplyDelete
  3. sangat manis, dan saya juga punya satu. yang berplat nomor D 3115 EV. dia itu robusta dengan gula merah saya. manis. super mani, perempuan sore cantik sekali :D

    ReplyDelete
  4. Aku juga punya seorang The Man Who Can't Be Moved.
    Laki-laki yang tidak bisa kumiliki walau aku punya seluruh jagat raya untuk ditukarkan.

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya The Man Who Can Be Moved. Hampir 5 tahun, sampai aku merasa.. Jangan-jangan ini sudah termasuk selingkuh.. hehe

    Tapi sekarang tidak lagi. Siapa sangka The Man Who Can Be Moved itu malah jadi pacarku, SO LUCKY :D

    Pengunjung baru, salam kenal mbak :)

    ReplyDelete

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...