Friday, January 4, 2013

Home #4






Pertanyaan saya kepada seorang teman lewat bbm adalah apa yang sedang kamu doakan untuk tahun ini? Saya tidak sedang “sok serius” dengan bertanya seperti ini. Saya memang sedang benar-benar berdoa untuk sesuatu. Yang akan saya lakukan di tahun 2013.

Jika di tahun yang lalu saya menganggap bahwa Tuhan begitu jenaka memberikan pengalaman yang cukup cool dalam kehidupan saya. Maka di tahun ini saya sedang berdoa untuk sesuatu yang akan saya lakukan.

Hal ini masih ada hubungannya dengan mimpi saya. Yang belum kesampaian. Untuk Maluku dan daerah-daerah lainnya. Kalau kamu memang pernah membaca Sekolah Berbagi Mimpi. Salah satu impian saya di tahun ini adalah: menjadikannya.

Konsepnya akan berupa coaching clinic dengan “berbagi” tentang Public Speaking, (kepenyiaran, MC, HOST, all about stage), Creative Writing, Creative Reading, Videography, Fotografi, Film (pembuatan, menulis naskah), Event Organizer.. dan list yang  masih akan bertambah.

Kami akan pergi ke sekolah-sekolah dan melakukan pelatihan di sana. Berbagi tentang mimpi. Bahwa setiap kami telah “hidup” oleh mimpi dan “menghidupi” mimpi tersebut.

Amin. Semoga terwujud.

Jika untuk itu saya harus berdoa. Maka tahun 2013, saya benar-benar berdoa untuk YESAYA 60:11 yang bunyinya adalah:

“Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang mauun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa KEKAYAAN BANGSA BANGSA KEPADAMU, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.”

Jika kekayaan bangsa-bangsa ada di dalam saya. Saya dapat melakukan apapun yang saya mau, bukan?

Apa mimpimu di tahun 2013? 

1 comment:

  1. amin kak! :D

    Yesaya 60: 5

    Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

    ReplyDelete

Featured Post

Kelas Public Speaking: (1) Seni untuk Menyihir Orang Lain - Senemu Cafe

Selamat datang di Senemu Coffee. Suasana sebelum kelas, setiap peserta bersiap untuk menikmati sarapan bersama. Saya d...