Wednesday, March 23, 2011

Project Anak Perempuan Dan Ayah.

pic by: Dan Lavric -- fotoblur.com

Setelah #30HariMenulis #30HariMenulisPuisi #30HariMeulisSuratCinta, mari membuat project baru lagi teman, semoga kamu siap. Papa di mata saya adalah sosok segala-galanya. Ia bukan hanya teladan. Ia seorang pemikir besar. Ia cinta pertama saya. Bikin saya jatuh cinta lagi dan lagi. Ia laki-laki yang menerima saya apa adanya. Tapi tentu Papa saya bukan sosok pria yang sempurna, Ia juga sosok pria yang penuh kekurangan.

Sosok Papa/Ayah/Bokap dimatamu apa?

Mungkin berbeda. Bisa saja Papamu sekarang masih di rumah, di surga, atau di antah berantah. Yang pernah kamu kenal secara langsung, melalui cerita orang lain, atau hanya melalui foto-foto.

Apapun bentuknya, kamu bisa berbagi cerita tentang Papa/Ayah/Bokapmu di sini. Ceritamu, bisa saja mengubah seseorang. Ceritamu bisa saja mengubah saya. Mari rayakan Ayah di #anakperempuandanayah. Silakan tulis kisah tentang Ayahmu, apapun kisahnya. Saya terima.

Caranya:

1.      1. Tulis kisahmu bersama ayahmu, bisa di-blog atau dimanapun. Tapi lebih disarankan di-blog, supaya gampang di-share. Kalaupun kamu sudah pernah menulis tentang ayah-mu pun sah saja untuk di-share kepada saya.

2.      2. Kisahmu akan dikumpulkan mulai 23 Maret-21 April. Tidak perlu menulis setiap hari, Tapi tulislah kalau memang kamu ingin menulis kepadanya.

3.    3. Kisahmu dapat di-share kepada saya, dengan mention @perempuansore disertai hashtag #anakperempuandanayah atau bisa dikirim ke email: perempuansore@yahoo.com

4.   4. Saya akan mengumpulkan kisahmu ke dalam blog khusus anakperempuandanayah.blogspot.com, tentunya dengan mencantumkan nama penulis juga nama blogmu. Kecuali, jika ada permintaan no name. Anggap saja, saya pengumpul kisahmu. Kalau suatu hari nanti blog ini jadi sebuah buku, anggap saja itu bonus untukmu teman. Ah, silakan follow blog saya, lalu share link ceritamu di kolom komen pun lebih baik.

6.     5.  Mari menulis dan jangan bunuh diri! ;)

Hey, anak perempuan. Mari rayakan Ayah!

LOVE,
The.

4 comments:

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...