Wednesday, May 26, 2010

Alina

perempuan yang berpikir dengan punya senja, ia sudah dapat segalanya. hey Alina! perempuan bodoh kau. mau saja percaya pada laki-laki yang tega melukai senja, hanya untuk mendapatkan hatimu.

mendadak aku tak suka senja. karena senja lagi doyan pakai hitam. hari ini, senja sehitam kecap. bentuknya mirip telur dadar. aku kunyah. masuk pelan kedalam kerongkongan, kemudian usus, lalu sekarang senyap di perutku.

redup.

jangan pernah kau lukai senja hanya untuk seorang perempuan. kau paham. jangan pernah kau terima hadiah senja dari siapapun juga. kau paham.

sekarang ketika sore tiba, dan kau mencari senja. sudah di sini. di perutku.

kau mau lukai aku juga?

(2010)

1 comment:

  1. mbak harus lari dan bersembunyi jika bertemu sukab!


    salam kena mbak, berkat seorang teman yang gila sajak aku digiringnya kemari. aku menyukai sajak2mu mbak ^^

    ReplyDelete

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...