Tuesday, May 28, 2013

Selamat Menikmati Hari Ini!


“Pastilah, gue Cuma pengen lo dapetin mimpi-mimpi lo. Gue nggak mau kalo keberadaan gue malah hentikan ‘lari’ lo. Semangat! Jangan bingung atau bimbang ya.”

“Pastinya. Semoga kita tetap fokus sama hal-hal yang baik dan saling support ya.”

“Rasain sesuatu yang positif itu kadang menyenangkan.”

Ya, setuju. Rasain sesuatu yang positif itu memang sangat menyenangkan. Rasain sesuatu hari demi hari. Tanpa memaksakan dirimu untuk melihat sesuatu terlalu jauh. Sesuatu yang nantinya akan berakhir tidak sesuai dengan keinginanmu.

Hari ini ketika di jalan, saya melihat garis-garis putih yang ada di jalan sebagai penanda. Cat garis-garis putih yang ada di jalan itu ternyata kadang tidak lurus. Tidak sempurna. Terkadang garis-garis putih tadi adalah bekas cat yang telah bertumpuk. Sehingga bekas cat yang lama kadang keluar dari garisnya.

Dan ketika mengamati itu, saya merasa hidup ini adalah bagian-bagian yang bertumpuk tadi. Kita bukan sesuatu yang baru. Kita hanya memoles dan memoles supaya kelihatan baru.

Tetapi menyenangkan menemukan ada orang yang mendukung menggapai mimpi. Perasaan senang ini tidak datang setiap hari. Mereka hanya sesaat. Kadang tidak tahu hingga kapan mereka ada. Tapi berjanjilah untuk menikmati hari ini. 

2 comments:

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...