Thursday, March 28, 2013

#iDOVEit #SisterHoodBdg


Perempuan dengan rambut. Takkan terpisah. Saya sendiri berambut pendek setelah sekian lama memelihara rambut saya yang keriting dengan sangat panjang. Pada akhirnya saya menyerah. Selain memang perawatannya yang tambah ribet. Di sisi lain, saya ingin mengganti gaya.

Rambut keriting panjang saya, saya potong pendek sekali. Mengurusnya pun kini lumayan gampang. Saya pemakai Dove, sejak lama. Bukan apa-apa, saya senang karena produk ini membuat rambut saya tidak gampang kering. Selain itu Dove memang membuat rambut saya lebih lembab.

Hari ini #iDOVEit #SisterHoodBdg mengadakan acara yang penuh inspiratif di Aula PusdikPom, Cimahi, di dalamnya ada talkshow yang dibawakan oleh pembicara-pembicara perempuan yang menginspirasi juga: Ibu Anna Surti Nina, selaku psikolog yang berbagi tentang inner beauty. Bahwa perempuan harus tangguh dari dalam.

Selanjutnya ada Ibu Indari Mastuti yang telah mengelola komunitas ibu-ibu yang senang menulis di Bandung dan mengelolanya sebagai mata pencaharian mereka juga. Di acara #iDOVEit #SisterhoodBdg juga kita bisa ngecek rambut kita sendiri, ada kelas kecantikan, dan sepanjang acara banyak sekali hadiah yang dibagikan.

Termasuk memfoto acara yang berlangsung dan diupload ke twitter dengan mention @iDOVEit dan @TabloidNova.

Sepanjang perjalanan perempuan saya berpikir lagi: berbahagialah perempuan yang punya sahabat-sahabat perempuan yang setia, karena tidak hanya berbagi, tetapi sahabat selalu menjaga kita selalu ada di jalan yang tepat. 

2 comments:

Featured Post

Kelas Public Speaking: (1) Seni untuk Menyihir Orang Lain - Senemu Cafe

Selamat datang di Senemu Coffee. Suasana sebelum kelas, setiap peserta bersiap untuk menikmati sarapan bersama. Saya d...