Thursday, August 31, 2017

#TheoresiaPublicSpeaking : September 2017









Info lebih lanjut:

Peserta terbatas, pendaftaran paling lambat tanggal 10 September 2017
Kelas dimulai pada Rabu 13 September 2017
Kelas hanya 6x pertemuan, setiap Rabu dan Jumat (sepanjang bulan September) di Tobucil, Jalan Panaitan, Bandung: pukul 17.00 - selesai, dengan biaya Rp. 350.000

-

Sebuah Catatan Kecil Kenapa Kamu Harus Mengikuti Kelas Public Speaking ini:

Seni berbicara di depan umum bulan depan nanti, saya khususkan kepada kawan-kawan seniman dan designer. Dengan maksud agar membantu kawan-kawan untuk mempresentasikan karya pada sebuah artist talk sebuah pameran dan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pengunjung yang datang ke pameran. Pun, membantu kawan-kawan untuk mempresentasikan design di depan klien.

Teknik mengajar yang saya pakai di kelas adalah sangat personal—dalam pengertian saya tidak memiliki pakem khusus ketika mengajar, karena segala sesuatu akan menyesuaikan dengan kebutuhan peserta selama di kelas. Teknik merekam suara dan merekam video adalah salah satu teknik yang saya sarankan untuk dilatih di dalam setiap pertemuan, karena sesuai dengan pengalaman, teknik ini lumayan memberikan kemajuan kepada peserta sejak pertemuan pertama hingga pertemuan terakhir.

Satu lagi yang tidak kelupaan, saya membuat evaluasi kepada kawan-kawan dalam bentuk catatan-catatan kecil yang menggemaskan. Saya sedikit galak di kelas, tapi percayalah, kita akan lebih banyak bersenang-senang kok, seperti tamasya. Selamat mendaftar!

salam hangat,
theoresia rumthe

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...