Wednesday, May 16, 2012

Edisi HUT Glorify The Lord Ensemble





Persis di tanggal 9 Mei kemarin Glorify The Lord Ensemble berulangtahun. Kalau ada yang bertanya Glorify The Lord Ensemble itu apa, saya pernah menulis di sini. Banyak yang datang dan pergi. Tapi ada beberapa yang bertahan. Saya pernah menulis di twitter beberapa waktu yang lalu bahwa saya akan memberikan penghargaan kepada beberapa teman yang “bertahan” di Glorify lebih dari 10 tahun, bahkan 16 tahun.

Ini minggu-minggu yang sibuk sekali. Karena sebentar lagi GTLE akan retreat. Tapi saya mau sempetin waktu untuk interviyu mereka. Dan mengetik ulang isi interviyu itu. Dan menulis semacam profil mereka untuk blog perempuansore. Yang saya lakukan ini sedikit random. Entah mengapa? saya hanya mau melakukannya saja. Hihihi.

Oke, kalau ada yang tanya sebegitu pentingnya kah saya melakukan ini, sampai diangkat jadi profil segala.

Jawaban saya sederhana saja: karena mereka penting bagi saya. Saya belajar banyak dari mereka. Dan siapa tahu kamu juga belajar banyak dari mereka.

J

Jadi selamat ulangtahun yang ke 19 Glorify The Lord Ensemble. A place we called home.



No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...