Thursday, March 2, 2017

Kelas Public Speaking bersama Theoresia Rumthe









Di kelas ini, kita akan belajar 'Seni Untuk Menyihir Orang Lain.' Peserta TERBATAS. Daftar yuk, kawan-kawan! Jangan lewatkan kelas santai dan menyenangkan ini ~ 

——

Theoresia Rumthe lahir di Ambon, 16 Oktober 1983. Saat ini, ia tinggal di Bandung, sempat aktif menjadi penyiar radio selama sembilan tahun di SKY 90,50 FM dan 101,1 MGT Radio. Ia menggagas kelas public speaking reguler-nya di Tobucil dan juga mengajar kelas public speaking di kampus-kampus di Bandung. 

Ia senang minum kopi dan membaca buku. Ia aktif mengelola dua blog berisi tulisan-tulisan kreatifnya di blog ini dan http://www.moluccaproject.com. Ia senang menulis puisi pada buku catatan kecilnya yang suka ia bawa di dalam totebag-nya. 

Buku kumpulan puisinya Tempat Paling Liar di Muka Bumi yang ditulis bersama Weslly Johannes diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada bulan September 2016. Kini cetakan kedua-nya dapat ditemukan di toko-toko buku kesayangan.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...