Saturday, July 20, 2013

Prakata Sebelum Publish!

Selamat sore! Selamat puasa bagi yang menjalankannya. Kemarin kemarin karena saya lumayan banyak mengerjakan beberapa hal, mohon maaf jika saya tidak sempat membalas surat-surat dari kamu.

#haloperempuansore edisi #1 masih berlangsung. Dan banyak sekali surat yang masuk. Menyenangkan, ketika tahu bahwa teman-teman mau jujur dan berbagi terhadap saya, walaupun itu sifatnya rahasia. Saya janji tidak akan membocorkannya. Tenang saja. Dan semoga saya bisa menjadi teman yang baik.

Tema surat yang masuk beragam: dari mulai masalah percintaan, keluarga, jati diri, sampai menemukan passion. Menarik sekali, menemukan banyak orang yang mau didengarkan. Dan sekali lagi semoga saya bisa menjadi teman yang baik untuk mendengarkanmu. Begitu.

Saya sendiri masih suka melakukan hal-hal bodoh dalam hidup. Tetapi saya sangat menyadari bahwa: hidup tanpa kesalahan itu tidak belajar. Untuk itu saya mau mendorong kamu untuk rayakan segala kesalahan yang kamu buat. Dan belajarlah sesuatu. Kelak, kamu akan menjadi lebih dewasa dan lebih baik!

Saya akan memilih satu surat yang akan di-publish, di Minggu ke-3 seperti janji saya. Dan satu surat itu akan saya kirimkan Teddy Bear dari #bearsfordear untuk kamu peluk, ketika kamu kangen sama saya. Manis bukan?


Tunggu ya. 

2 comments:

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...