Tuesday, October 11, 2011

My Room #1




meja dengan pernakperniknya


dinding dengan gambar-gambar Hanna


lampion oranye


sendal tidur dari Ririn


sepatu oranye dari June, my sister


 surat dari Ibu


tulisan tionghoa untuk Theoresia. artinya : Oranye, sore yang bagus banget. Nggak heran, kenapa gue suka sore dan oranye. itu ada di nama gue. 



1 comment:

  1. saya jadi semangat rombak kamar di kosan.. kayaknya enak kalo lebih rapi dan tertata dan semua buah pikiran ada di sana...

    ReplyDelete

Featured Post

Theoresia Rumthe: dalam merayakan keliaran-keliaran

foto oleh lukman hakim Bagaimana puisi tercipta dari dirimu? Seperti apa prosesnya? Apa yang datang lebih dahulu, apa yang datang...