Wednesday, August 1, 2012

Personal Soundtrack Project




Lama tak membuat project di blog. Tiba-tiba terbersit, keinginan untuk membuat project itu muncul lagi. Diawali oleh sebuah project buku yang sedang dikerjakan oleh sahabat saya Maradilla yang bertemakan “Personal Soundtrack” cukup menarik juga pikir saya untuk membuat project ini di blog.

Menulis tentang Personal Soundtrack-mu. Artinya kamu bisa menulis tentang lagu-lagu kesayanganmu yang sepanjang hidupmu selalu terngiang-ngiang. Bisa lagu dari genre apapun. Jadi kamu bisa menceritakan tentang bagaimana lagu tersebut mempengaruhi dirimu. Menimbulkan kenangan pahit maupun manis. Atau menimbulkan kenangan kepada masa kecilmu. Intinya berbagi tulisan lewat lagu yang kamu dengar. Atau menulis lagu yang punya arti besar dalam kehidupan kamu.

Maka lahirlah project ini: #30HariPersonalSoundtrack

Saya akan mencoba menulis 30 lagu sepanjang bulan Agustus ini. Semoga ini juga menginspirasimu untuk menuliskan lagu kesayanganmu juga.

Maka menulislah dan jangan bunuh diri.

love.

2 comments:

  1. Maka menulislah dan jangan bunuh diri.


    SUKA! :)

    ReplyDelete
  2. yipiw! artinya setiap hari selama bulan agustus akan selalu ada post baru di blog Kak Theo, yeay:D

    ReplyDelete

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...