Wednesday, November 8, 2017

Buku Edisi Spesial Perempuan Sore








Sejumput tulisan yang akan kamu baca di dalam buku ini adalah perenungan saya sehari-hari yang sebelumnya  dikumpulkan di blog perempuansore. Saya mulai menulis di blog sejak tahun 2009, karena pada waktu itu saya ingin memiliki bagi diri saya sendiri, sebuah ruang sunyi untuk "bersembunyi" dari pekerjaan saya pada saat itu sebagai penyiar radio. Puisi, cerita-cerita yang pendek bagai rok mini, dan cerita-cerita lain yang saya tulis berdasarkan pengalaman sehari-hari: jatuh cinta, patah hati, kegairahan-kegairahan hidup, bahkan kematian. Rekaman catatan lama ini, dapat kamu nikmati lagi sekarang dalam bentuk buku dengan judul Perempuan Sore. Selamat menikmatinya di sore hari sambil ditemani secangkir kopi panas. 

salam,
theoresia rumthe

-

Buku edisi spesial, Perempuan Sore oleh Theoresia Rumthe

[Hanya saja, saya tidak sepakat dengan kalimat ini : Jatuh cinta dengan orang yang salah. Bagi saya, setiap orang pernah melakukan kesalahan. Tidak ada yang berhak menghakimi orang lain. Kamu tidak pernah jatuh cinta dengan orang yang salah. Tidak ada satu orang pun di bawah langit ini yang punya kuasa untuk mengatur, yang itu "salah", yang itu "benar", yang itu "tepat" karena konon hati manusia itu terlalu dalam untuk dinilai hanya dari permukaannya]

Perempuan Sore
Pre Order : 1 - 19 November 2017
Harga Spesial : 34.000
Pemesanan :
LINE : bukukafe
WA : 0858 - 8036 - 0008


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...