Sunday, November 19, 2017

Berita: Jelang Terbit Buku Perempuan Sore











Tahun ini, Theoresia Rumthe akan menerbitkan buku baru. Semenjak tahun 2009, Theoresia Rumthe mulai menerbitkan secara rutin catatan-catatan di blog pribadinya. Dari situ, oleh pembaca blognya, ia dikenal luas dengan sebutan sesuai nama blognya, perempuan sore.
Bukunya yang diberi judul "Perempuan Sore" ini adalah kumpulan catatan terpilih dari sekian banyak catatan yang pernah ditulis Theo selama kurang lebih 8 tahun, tentu dengan penyempurnaan-penyempurnaan seperlunya.
Sebelum buku ini, Theo pernah juga menerbitkan beberapa buku lain, di antaranya: kumpulan puisi "Rona Kata" (2010), kumpulan cerita pendek "Perkara Mengirim Senja" (2012) dan "Menuju(h)" (2012), juga kumpulan puisi terbarunya, "Tempat Paling Liar di Muka Bumi" (2016).
Bagi pembaca blog "Perempuan Sore," kehadiran buku ini tentu sangat dinanti-nantikan. Kalau kamu tak sabar ingin segera memilikinya, buku ini bisa kamu pesan sekarang.
(ditulis oleh Weslly Johannes, Bandung 2017.)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...