Monday, March 17, 2014

Saya Dengan Sebuah Permintaan.












Konon ketika “meminta” maka pintu-pintu akan dibukakan. Ada pergerakan yang terjadi. Saya selalu punya permintaan di dalam hidup. Tetapi pada satu titik saya meminta sebuah perkara serius. Hal ini bersifat rahasia. Hanya saya dan doa.

Ada sebuah permintaan yang ketika saya melakukannya, saya agak “ragu” apakah memang permintaan saya ini akan dikabulkan atau tidak. Tetapi sepanjang hidup ini, saya mengerti bahwa ada pemeliharaan yang sifatnya sejati. Selalu terjadi di dalam hidup saya berulang ulang. Dan tidak ada yang mustahil bagi hal ini juga.

Ada rasa haru yang paling dalam. Ada sedikit rasa gugup. Ada sedikit rasa bimbang. Tetapi saya berhasil melaluinya dengan jujur.

Kira-kira begini bunyi permintaan saya:
Tuhan jika memang Engkau memilih dia untuk saya. Saya mau belajar mencintai semua kekurangannya. Buka jalan untuk kami. Kasih hatinya melekat untuk saya. Dan hanya saya yang dia pikirkan di dalam hari-harinya. Bahwa saya menyayanginya. Dan ajar kami punya rasa sayang yang murni. Dan jika memang Engkau memilih dia untuk saya, kasih saya pintar untuk melihat tanda.

Hmm, kira-kira seperti itulah permintaan saya. Itu adalah permintaan saya yang sangat serius, sepanjang hidup saya. Saya terlalu serius kali ini. Dan saya rasa Tuhan juga serius. Coba kita lihat, apa yang akan Dia lakukan, beberapa minggu, bulan, bahkan tahun kedepan.


Duh. Deg-degan. 

7 comments:

  1. Akh, semoga saja Tuhan mengabulkan doanya perempuan sore. Tuhan tahu yang terbaik untuk umatNya. GBU. :D

    ReplyDelete
  2. Theoooo... I like this1. Jujur dan manis :) smoga Tete manis kabulkan eee.. amin! :*

    ReplyDelete
  3. Amin, semoga terkabul. ketika kamu berdoa, seluruh jagad raya...membantumu berdoa#ingat nasihat teman.

    ReplyDelete
  4. Semoga. Semoga. Semoga. Aamiin... :)

    ReplyDelete
  5. Do'anya sebelas dua belas dengan saya...terutama yg terakhir. Semoga baik kamu dan dia pintar membaca tanda dari Tuhan dan diberi keyakinan masing-masing bahwa kalian bersatu adalah pilihan yg benar. Amiiiin.

    ReplyDelete
  6. Amin
    Manis sekali kak :)
    Doanya mirip dgn doaku. Tiap tengah malam aku berdoa supaya Tuhan membuka jalan untuk kami dan suatu hari nanti kami akan dipertemukan dan dipersatukan dalam nama Tuhan :)
    Amin.
    Semoga saja.

    ReplyDelete

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...