Sunday, June 30, 2013

Pharrell Williams-Thingy!







*gambar dari google*




Perkenalkan idola baru saya Pharrell Williams. Saya sudah tahu Pharrell Williams sjak dulu. Hanya saja biasa saja. Tidak ada perasaan yang terlalu istimewa. Sampai akhirnya saya dikenalkan kembali dengan Pharrell Williams, ketika itu dalam perjalanan bernyanyi dengan Grace Sahertian ke Jakarta. Ketika di jalan Grace memutar “Get Lucky” single terbaru Daft Punk feat. Pharrel Williams.

Saya senang Daft Punk. Tetapi ketika ada suara Pharrell didalamnya. Saya hanya merasa seperti ada yang “lain” perasaan yang “lain” ini kemudian saya cari tahu dengan menggoogling segala sesuatu tentang Pharrell. Yang akhirnya membuat saya jatuh cinta.

Sebuah berita mencatat bahwa: More than a music producer, singer-rapper, composer and designer, Pharrell Williams is an expressionist -- a person fully immersed in the worlds of art and culture.

a person fully immersed in the worlds of art and culture. Pharrell menciptakan sesuatu dengan tangannya. Dengan hatinya. Ia jatuh cinta dengan seni dan budaya. Ia menjadikan sesuatu. Ia seorang konseptor. Ia tidak hanya pemimpi. Ia menjadikan mimpinya.

http://iamother.com/ dan bbcicecream.com adalah dua produk fashion yang ia ciptakan. Dan jika kita masuk ke iamother.com kita akan menemukan banyak sekali produk yang menarik. Dimulai dari style hunt, awkward black girl, membuat benda bersama chrissie, dan juga beberapa karya seni yang dipertontonkan.

Tidak hanya itu, Pharrell Williams juga memiliki buku yang berjudul Pharrel: places and spaces I’ve been. Buku yang di dalamnya berisi percakapan-percakapannya dengan orang-orang yang merayakan seni dan budaya dalam kehidupan mereka.

Saya jarang punya idola. Tetapi jelas sekali Pharrell menginspirasi saya untuk melakukan yang sama dengannya untuk web saya. Saya sudah lama ingin serius dengan perempuansore, blog saya. Tetapi masih melihat-lihat, kira-kira saya akan men-seriusinya seperti apa. Maka Pharrell Williams membuka jalannya. Saya akan melakukannya persis seperti apa yang ia lakukan.

Kelihatan sekali bahwa Pharrell punya keyakinan terhadap apapun yang ia kerjakan. Ia tidak hanya tahu apa yang ia mau. Tetapi ia serius mengerjakannya. Itu yang membuatnya seksi. 

Dan semoga terinspirasi setelah menonton ini: http://www.youtube.com/watch?v=4pCfR6i58BY

Kalau begitu siapa idola kamu?

1 comment:

Featured Post

Sebuah Catatan Tidak Kreatif Tentang Cara-Cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai

Cara-cara Tidak Kreatif Untuk Mencintai, adalah sebuah buku yang sedang kamu tunggu. Ia lahir sebentar lagi, tepat di 16 A...